28 Agustus 2008

KURSUS MERAJUT, SULAM PITA DAN DAUR ULANG

Akhirnya, dalam keikutsertaan Garasi Baca d'books di bazaar yang diadakan tanggal 24 Agustus 2008 kemarin di komplek JBE, mulailah disebar brosur kursus-kursus bagi pemula yang akan rutin dilaksanakan di Garasi Baca yaitu kursus merajut, sulam pita dan pelatihan daur ulang yang akan dilakukan secara rutin sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

  • Kursus Merajut, dilaksanakan setiap hari Senin sore jam 15.00 sampai dengan selesai.

  • Kursus Sulam Pita, dilaksanakan setiap hari Kamis jam 15.00 sampai dengan selesai.

  • Pelatihan Daur Ulang, dilaksanakan Sabtu/Minggu jam 15.00 sampai dengan selesai.

Tentu saja, jadwal bisa berubah menyesuaikan dengan kesiapan guru, dan keinginan peserta kursus. Apabila ada yang berminat untuk ikut belajar, silahkan menghubungi Yanti di 08170776543 atau telp rumah 0218477463 atau email teteh.yanti@yahoo.com. Oh ya... lokasi Garasi Baca d'books ada di Jatibening Estate Blok G8 no 17, Bekasi.

2 komentar:

rose mengatakan...

saya tertarik dengan kursus patchwork dan daur ulang.berhubung saya dari luar kota, saya belum tahu lokasinya Jatibening itu di Bekasi mana ? apa dekat dengan Perum Taman Harapan Baru Bekasi ? dan berapa biaya nya ? terimakasih.

Sutriya Jayanti mengatakan...

saya tertarik dengan semua kursus yang ada... tapi saya mau tanya, kira2 kalau ikut kursus biayanya dari masing2 kursus yang ada berapa ya? dan kursusnya harus berapa bulan sampai benar2 bisa??? sebelumnya terimakasih ya...