30 Januari 2009

Boneka FELT

Kegiatan untuk mengisi liburan semesteran tidak ada yang special… karena saya selama 1 minggu berlibur di rumah orang tua di bandung… Selebihnya sisa liburan di pakai anak2 untuk membaca dan berkreasi dengan kerajinan tangan yang mereka kehendaki… Salah satunya adalah membuat boneka dari kain felt… Ini bermula dari tugas Kalila anak saya no 3 yang mendapatkan pr dari sekolah untuk membuat boneka dari kain felt… tampaknya pihak sekolah salah memberikan tugas nih… Kayaknya tugas lebih cocok sebenarnya untuk orang tuanya… he he..
Ya sudah lah dengan bekal info photocopy-an yang kurang jelas saya mencoba membuat boneka ‘ayako maruby’ bersama anak saya Kalila… karena ukuran yang sangat kecil saya membuat pola baru dengan ukuran yang diperbesar… Agak memudahkan Kalila untuk berlatih menggunting sendiri pola, karena saya tetap menginginkan dia sadar bahwa ini adalah tugasnya…Saya sekedar membantu…








Tidak ada komentar: