31 Januari 2011

S H O O T I N G


Kegiatan saya di Garasi Baca adalah murni untuk mengisi waktu.... dan ingin membuat diri lebih bisa bermanfaat untuk orang lain. Karenanya, seandainya ada keperluan keluarga, saya lebih mengedepankan hal itu ketimbang untuk melaksanakan kegiatan Garasi Baca... Tapi pada saat 2 kepentingan dihadapkan pada waktu bersamaan... terjadi dilema juga... hehe. Di satu sisi saya tidak mau mengecewakan mereka yang sudah mengapresiasi kegiatan saya dengan Garasi Baca, di sisi lain saya tetap harus mengedepankan keluarga.... :(







Hal itu terjadi saat saya diminta oleh pihak DAAI TV untuk shooting mengenai profil Garasi Baca....... Secara kebetulan orang tua saya sedang berkenan untuk tinggal di rumah saya yang menjadi pusat kegiatan Garasi Baca.... :( Beberapa kali saya meminta menunda kegiatan shooting, sampai akhirnya saya memutuskan untuk menerimanya dengan berbagai konsekuensi yang ada. Akhirnya disepakatilah bahwa hari Kamis tanggal 13 Januari sebagai kegiatan shooting itu.





Persiapan yang cukup pendek membuat saya harus mempersiapkan semuanya dengan dadakan... Untuk kebutuhan shooting tsb saya harus mengembalikan kegiatan Garasi Baca ke tempat asalnya yaitu garasi sesungguhnya.... :) hal ini dikarenakan saya tidak ingin kegiatan saya mengganggu orang tua saya yang sedang ada di rumah.
Untuk peserta kursus saya meminta bantuan dari ibu2 PKK RW Jatibening Estate dimana saya tinggal untuk menjadi peserta kursus dadakan. Selain itu untuk shooting kegiatan lain seperti iqro dan tempat baca... alhamdulillah saya bisa mengandalkan peserta taman Baca Qur'an Garasi Baca lengkap dengan bu gurunya yaitu Bu Arum.





Kru DAAI TV sudah hadir di tempat pada jam 10.00. Karena sebagian ibu2 peserta kursus pun sudah ada yang hadir, kru tidak menunda2 kegiatan shooting.... Tidak seperti waktu saya shooting di studio dimana beberapa kali saya harus retake adegan ... :)







Karena ini mengenai profil Garasi Baca... yang dikedepankan adalah kegiatan-kegiatan Garasi Baca.. mulai dari kegiatan kursusnya. Mulai dari sulam pita, rajut, patchwork dan yang belakangan banyak di minati adalah daur ulang (pada kesempatan itu saya mengajarkan ibu2 yang terdiri dari 6 org ibu2 PKK 'meronce'). Setelah itu adalah kegiatan taman baca nya mulai dari meminjam buku dan membaca di tempat. Dan kegiatan Taman Baca Qur'an Garasi Baca dengan kegiatan Iqro nya.





Alhamdulillah kegiatan shooting berakhir pada jam 13.30

Semoga kegiatan ini bisa menjadikan Garasi Baca lebih berbenah diri untuk kemajuan.... Amiin

Terimakasih saya ucapkan untuk pihak DAAI TV yang sedah mengapresiasi kegiatan Garasi Baca ... juga buat ibu2 PKK RW Jatibening Estate dan bu Arum sebagai bu guru mengaji Taman Baca Qur'an Garasi Baca untuk partisipasinya .... :) Semoga Allah membalas kebaikan semuanya... amiin

Tidak ada komentar: