01 April 2012

Peresmian Rumah Belajar GARASIBACA

Hari Jum'at tanggal 30 Maret 2012, akhirnya kami sepakati sebagai hari peresmian Rumah Belajar Garasibaca ............ ebetulnya kegiatan rumah belajar sudah dimulai sejak 1 minggu yang lalu, tetapi dikarenakan tempat yang belum siap dan kami menginginkan pembukaan di hadiri oleh semua orang tua murid yang belajar di rumah belajar kami juga dihadiri guru mengaji kami jadilah hari jum'at itu bismillah ...kami jadikan hari pembukaan resmi 'Rumah Belajar Garasibaca'

Di hari itu kami mempersiapkan semuanya, alhamdulillah... teman2 hadir untuk ikut serta dalam kebahagiaan kami ini..... :) Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan teman2 kepada kami untuk menitipkan anak2 untuk belajar di rumah belajar kami.... :)






Sejak sekarang Rumah Belajar GarasiBaca menempati rumah di jatibening estate blok G8 no 16. Di Rumah Belajar kami menjadwalkan kegiatan rutin dan non rutin. Rutin yaitu untuk kegiatan :

- Taman Bermain Madani, setiap hari Senin dan Kamis dimulai jam 08.30

- IQRO anak2 setiap hari Senin, Selasa, Rbu dan Kamis jam 15.30

- Kegaiatan membaca dan meminjam buku di taman bacaan, setiap hari dimulai jam 08.00-17.00








Semoga dengan resminya kami menempati lokasi baru, bisa lebih mempermudah siapapun untuk menimba ilmu di Rumah Belajar..... dan menjadikan Rumah Belajar bisa lebih bermanfaat... InsyaAllah aamiin.


Tidak ada komentar: