17 September 2012

Laporan Yang Tertunda

Beginilah kalau ibu2..... untuk kepraktisan selama ini dokumentasi kegiatan saya hanya mengandalkan HP.... eeehhh ternyata HP agak ngadat ... entah kenapa .... orang bilang minta di lembiru ( di lempar beli yang baru) hehe... jadilah laporan kegiatan terakhir kami... tertunda lumayan lama... karena menunggu HP sembuh dahulu.... hehe.

Kegiatan kursus membuat bros alhamdulillah selesai sudah.... Hari itu ada sekitar 16 orang ibu2 cantik yang begitu semangat untuk mengikuti kegiatan hari itu... saking begitu antusiasnya... waktu yang semula di jadwalkan sampai jam 12 saja molor sampai jam 14..... :) Kegiatan ini memang sangat mengasyikan.... kami belajar 5 macam bros. Alhamdulillah semua peserta bisa menyelesaikan semua kreasi bros nya.... :)

Lihat  deh.... karena tema salah dua bros adalah corsage bakar.... karenanya di depan ibu2 peserta tersedia lilin untuk berkreasi....  Saking khusyuknya.... ibu2 terlihat seperti sedang bermeditasi hehe... Hari yang sangat menyenangkan... hari itu semua peserta mengganti photo pp nya menjadi hasil karya bros nya ... mantap deh.... semoga di kesempatan berikut kami bisa menambah ilmu kami kembali. InsyaAllah ...aamiin

Tidak ada komentar: