28 Oktober 2012

Kembali ke Pasar Minggu .... :)

Seminggu yang lalu, saya mendapat sms dari Umi Laily (rumah belajar smart 10) mengundang saya untuk  sharing ilmu tentang pemanfaatan kain perca.... kebetulan di tempat Umi tinggal ada beberapa penjahit yang seringkali membuang limbah kain perca nya...... :(

Di sepakatilah hari sabtu, 27 oktober jam 4 sore kami bertemu di mesjid Nurul Amal kompleks BI pasar minggu sebagai tempat pertemuan. Alhamdulillah hari itu ada sekitar 10 ibu2 dan beberapa remaja yang ikut serta dalam kegiatan itu.

Saya hadir di temani mbak Mita rekan kerja, hanya membawa contoh2 saja karena saya sepakat dengan umi bahwa kami akan melihat bahan2 yang ada terlebih dahulu untuk menentukan model bros.

Ibu-ibu peserta sangat antusias untuk bisa mengerjakan kreasi bros nya.... rencana kami akan sharing 2 model bros karena melihat begitu banyak bahan ... kami memutuskan untuk memberikan 5 macam kreasi bros... semuanya dengan pemanfaatan kain2 perca yang ada.... Alhamdulillah.

Karena kegiatan di mulai jam 4 sore... kami merasa waktu berputar begitu cepat sehingga tak terasa adzan maghrib pun berkumandang.... alhamdulillah... segera kami pamit untuk melaksanakan shalat dan segera kembali ke base camp kami ..... :)

Semoga dengan ilmu yang kami sharing bisa bermanfaat dan bernilai guna buat para peserta... insyaAllah... aamiin....... :)

Tidak ada komentar: