16 Oktober 2013

Kegiatan anak2 PAUD MADANI

Di tahun ajaran ini, PAUD MADANI di amanahi sebanyak 12 orang murid, alhamdulillah, kami mencoba semaksimal mungkin untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.  Walaupun kami harus beradaptasi dengan  guru baru yaitu bu Lia pengganti bu Dian. Alhamdulillah anak2 terasa lebih bisa mandiri walaupun secara usia banyak diantara mereka baru berusia 2 tahun. Alhamdulillah mereka saat ini sudah bisa mandiri di kelas tanpa di dampingi oleh orang tua atau mbak.  


 Bersama bu Lia, bu Fitri dan dibantu mbak Muti, anak2 beraktifitas setiap hari Senin, Rabu dan Jum'at dengan tertib. Kegiatan dilakukan di tempat2 berbeda sesuai dengan keinginan anak2... tetapi kami tetap menerapkan ke displinan .... alhamdulillah anak2 bisa mengikutinya dengan baik.... :)


 Bersama-sama kami mencoba untuk menanamkan semangat berbagi bagi teman dan sesama. Saat makan mereka berbagi bekal untuk teman, atau pada saat seperti momen lebaran kami mengajarkan berbagi pada petugas dan tukang ojeg di lingkungan sekitar sekolah berada.... alhamdulillah


 Yang terpenting mereka tetap mengedepankan semangat kebersamaan ..... bahwa kita semua bersaudara saling berbagi kasih dan sayang ............... selalu mengajak pada kebaikan... semoga kelak mereka menjadi manusia kokoh yang tetap lembut hati .... insyaAllah aamiin.





Tidak ada komentar: