17 Maret 2011

S E R V I E T T E N

Alhamdulillah... akhirnya kursus servietten yang direncakan berjalan dengan lancar. Walaupun tidak semua peserta yang sudah mendaftar hadir... tetapi jumlah peserta tetap sama dikarenakan ada penambahan peserta yang datang dadakan.



Di awal pertemuan bu Vony membuka dengan penjelasan tentang seluk beluk servietten... dimulai dari pengenalan serviett (tissue bergambar) sebagai bahan utama.



Selain itu bu Vony pun mengenalkan perlengkapan yang lain yang harus disediakan, terutama lem. Tentang lem bu Vony memberikan penjelasan dengan jelas, merk dan jenis lem yang dipakai untuk media yang berbeda, sampai harga dan tempat membeli nya...:) Setelah jelas barulah masing2 peserta dipersilakan untuk memilih serviett (Tissue bergambar) yang di inginkan untuk kemudian mulai berkarya diatas tas anyaman.... :)







Kursus ini tidak menyita terlalu banyak waktu... alhamdulillah pas adzan dzuhur semua peserta sudah siap dengan hasil karyanya masing masing. Mereka sangat antusias untuk kembali mencoba berkarya di rumah dengan bahan2 yang ada... insyaAllah. Terimakasih bu Vony... sudah mau membagikan ilmu serviettennya pada kami. Mudah2 dengan ilmu ini kita bisa berkreasi dan berkarya sehingga bisa menghasilkan nilai lebih buat pribadi masing2... amiin

Tidak ada komentar: