17 Juli 2011

KUE KERING

He he he..... judul yang nggak nyambung ya???

Karena di landasi semangat berbagi, ketika pak Iman dari bank Muamalat meminta saya untuk memberikan pelatihan saya langsung mengiyakan.... :) Tetapi ternyata pelatihan yang diminta adalah pelatihan yang berkaitan dengan kuliner dan tema untuk tanggal 16 Juli ini adalah KUE KERING.



Pak Iman meminta saya untuk memberikan pelatihan kuliner di 2 kesempatan dengan tema yang berbeda. Sebetulnya kue kering bagi saya bukan hal yang baru. Sejak kecil saya sudah terbiasa untuk membatu ibu ketika membuat kue2 kering sebagai persiapan berlebaran. Secara kebetulan ibu juga suka menerima pesanan untuk teman2 ibu.... Jadi secara teori saya cukup paham dengan bagaimana seharusnya memilih dan mengolah bahan untuk menghasilkan kue kering yang enak... insyaAllah amiin


Jadilah hari itu saya memberikan pelatihan untuk 18 orang mahasiswa dari berasal dari beberapa universitas di sekitar jakarta.... Pelatihan diadakan di rumah pak Iman di sekitar kampung rambutan. Dimulai tepat jam 09.00



Semua peserta sangat antusias untuk mengikuti pelatihan.... Alhamdulillah.


Tidak ada komentar: