12 Juli 2011

L I B U R A N

Libur t'lah tiba..... libur t'lah tiba.... HORREEEE



Saat liburan tentunya sebagai orang tua kita ingin meluangkan waktu untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan memberikan waktu bermain untuk anak..... :)


Alhamdulillah.... semua anak sudah selesai dibagi raport dan hasilnya pun memuaskan. Karena si sulung sudah mulai kuliah di Bandung... untuk itu liburan kali ini kami fokus di bandung saja...:) Ceritanya pulang kampung hehe. Ya... walaupun nenek dan eyangnya di bandung, si sulung memilih untuk kost dekat kampus..... insyaAllah si sulung bisa lebih mandiri... amiin.


Agak lama juga saya dan anak2 di Bandung. Untuk sementara kegiatan garasi Baca di home base memang vakum, hanya kegiatan membaca dan pinjam buku saja yang selalu ada. Di bandung bukan berarti kegiatan tim liburan juga hehe.... Ketika teman2 kecil merencanakan mengadakan acara reunian kompleks saya menawarkan untuk mengisi kegiatan anak2 di acara tersebut. Riung Mumpulung warga Kompleks ITT - Bandung, sambil menyelam minum air judulnya hehe.... Jadilah hari itu ( 9 juli ) tim Garasi Baca mengerahkan personil inti yaitu saya, suami dan anak2 menjadi koordinator acara anak2 dalam acara reuni tersebut. Tentunya dibantu juga oleh teman2 sepermainan waktu kecil dulu.... sekarang kami sama2 mengasuh anak2 kami.... :) moment yang membahagiakan..... Alhamdulillah











Alhamdulillah anak2 yang ikut serta dalam kegiatan itu sangat antusias mengikuti kegiatan yang tim Garasi Baca berikan. Dalam kegiatan tersebut saya mengajak anak2 mewarnai boneka gypsum dan membuat boneka dari kertas origami. beberapa teman mengadakan permainan2 khusus untuk anak2 yang membuat anak2 jadi tetap enjoy pada acara reuni eyang n orang tua mereka.... ya acara reuni ini memang melibatkan 3 generasi. Harapannya kegiatan ini tetap bisa mempererat silaturahmi diantara anak2 yang merupakan generasi ke 3.... insyaAllah amiin.

Tidak ada komentar: