14 Juni 2011

BONEKA GYPSUM

Beberapa kesempatan Garasi Baca mengikuti bazaar, Boneka Gypsum ini menjadi andalan. Ya dengan boneka2 gypsum aneka bentuk ini saya bersyukur stand Garasi baca jadi ramai dikunjungi.... alhamdulillah.





Kalau tim hanya mengandalkan barang2 daur ulang dan menyebar brosur sepertinya stand Garasi baca akan tampak sepi... Sampai saat ini saya masih merasakan bahwa apresiasi warga atas kreasi barang2 daur ulang memang masih kurang. Karenanya di setiap kesempatan bazaar boneka2 ini dijadikan andalan untuk menarik pengunjung. Setidaknya dengan datangnya pengunjung untuk mewarnai boneka2 gypsum yang ada, secara tidak langsung mereka bisa melihat stand Garasi Baca yang menawarkan kreasi2 daur ulang. Sehingga tujuan utama memperkenalkan kreasi daur ulang bisa tercapai.... insyaAllah amiiin












Bermula dari kegiatan bazaar itulah... akhirnya banyak yang menanyakan kembali boneka2 tersebut. Untuk memenuhi pertanyaan dan keinginan konsumen... akhirnya saya membuat tulisan ini. Seandainya ada pembaca yang berminat untuk membeli atau memesan untuk bingkisan ulang tahun, silahkan hubungi tim garasi baca :)


Untuk info... paket boneka gypsum ini sudah dikemas dalam toples2, setiap paket dilengkapi dengan cat untuk mewarnai ( 5mcm warna), palet dan kuas.


Harga insyaAllah terjangkau :)




Semoga bermanfaat...... insyaAllah amiiin


Tidak ada komentar: