05 Juni 2011

Langkah awal di bulan Juni


Setelah selama bulan Mei tim Garasi Baca di sibukkan dengan aktifitas yang alhamdulillah padat.... Bulan juni ini saya berancang2 untuk sedikit mengosongkan waktu untuk kegiatan Garasi Baca keluar khususnya, saya harus fokus dengan kegiatan anak2 yan mendekati akhir tahun ajaran sekolah ... Ya bagaimanapun keluarga prioritas utama... :)

Alhamdulillah si sulung tanggal 16 Mei lalu telah lulus SMA dan alhamdulillah dia diterima di FTI ITB melalui jalur undangan, dulu istilahnya PMDK.... Selama ujian dia tak pernah lepas membaca komik. Saya tak pernah melarangnya, biarlah sebagai selingan hiburan di sela kejenuhan belajar. Saya berharap dengan keberhasilan si sulung bisa menjadi penyemangat adik2nya untuk berprestasi dan membuktikan bahwa dengan banyaknya buku2 bacaan yang ada tidak mempengaruhi prestasi... insyaAllah amiiin


Awal bulan Juni ini di awali dengan copy darat dengan teman dunia maya saya... :) Ya.. sudah hampir setahun saya menjalin pertemanan dengan bu Asmi dari Tanggerang, dia sangat aktif bertanya tentang daur ulang tapi karena kendala jarak, komunikasi hanyalah lewat FB. Alhamdulillah... di awal bulan juni ini bu Asmi menyempatkan mengunjungi Garasi Baca. Saya sangat senang dengan kunjungan ini, semoga silaturahmi bisa terus dilakukan... amiin

Tidak ada komentar: