12 Agustus 2011

B U K B E R

Beginilah anak2 ...................... :)


Ramadhan tahun ini hampir sebagian besar dari anak2 Taman Baca Qur'an Garasi Baca menjalani puasa secara penuh. Mungkin karena suka melihat ibu atau ayahnya ada acara BUKBER di kantor atau dengan teman2 arisannya, mereka antusias untuk mengadakan BUKBER.............. hehehe




Saya pikir mereka hanya sekedar berencana saja.... ternyata mereka benar2 merencanakan acara tersebut ... :) yang pasti yang di rencanakan adalah menu untuk berbuka... hehehe. Maklum anak2 mereka mengajukan usulan menu sesuai dengan kesukaannya masing2.





Jadilah hari itu, kamis tgl 11, anak2 taman Qur'an Garasi baca mengadakan BUKBER dengan menu kesukaan masing2 anak yang di bawa oleh ibunya masing2 hehe. Selesai kegiatan rutin mengaji yang di adakan setiap hari senin dan kamis, kegiatan di lanjutkan dengan persiapan BUKBER..... alhamdulillah.... walaupun dadakan menu yang ibu2 sediakan dengan lahap di santap oleh mereka. Ada es buah, martabak asin, gorengan, pizza, kentang goreng... wah komplit deh....... Kami orang tua nya pun ikut serta berbuka.



Selesai menyantap hidangan.... kegiatan kami tutup dengan shalat maghrib berjamaah. Alhamdulillah....



Tidak ada komentar: