01 Agustus 2011

Kegiatan Jelang Ramadhan 1432H

Seperti tahun lalu..... tim Taman Qur'an Garasi Baca berpartisipasi dalam kegiatan jelang Ramadhan 1432 H di mesjid Baitul Jabbar Jatibening Estate. Kalau tahun lalu tim di pimpin oleh Bu Arum sebagai Guru ngaji anak2.... kali ini tim dipimpin oleh bu Nina, bu guru mengaji Taman Baca yang baru...... :)


Bu Arum pindah rumah ke daerah Galaxi, jadilah bu guru berganti personil hehe.... alhamdulillah adaptasi tidak terlalu merepotkan, karena bu Nina adalah guru TK sebagian besar anak taman Qur'an ketika masih TK, karenanya sudah familiar.


Tahun ini tim hanya ikutan dalam lomba hafalan surat2 pendek saja... Karena waktu pelaksanaan lomba hanya 2hari sebelum Ramadhan sehingga waktu orang tua juga bu guru lumayan padat untuk bersilaturahmi dengan keluarga.



Acara dimulai jam 9.00 Anak2 sangat antusias untuk menunggu giliran unjuk kebolehan. Alhamdulillah... mereka sangat tampil pede. Bagi kami mereka adalah anak2 juara yang sangat luar biasa. Karenanya sebagai hadiah... kami menyediakan piala sebagai bentuk penghargaan atas semangat mereka.


Selesai semua anak tampil unjuk kemampuan.... kami pulang ke markas Garasi Baca, untuk berkumpul dan berdo'a bersama, sambil menyantap pizza ...... :))




Semoga dengan keikut sertaan anak2 dalam acara ini membuat anak2 bersemangat untuk memulai puasanya..... InsyaAllah amiiin.



Tidak ada komentar: