08 November 2011

Jadwal Kursus Clutch Bag





Alhamdulillah..... saya sudah bisa menentukan jadwal pasti untuk kursus membuat Clutch bag. Waktu yang sudah disepakati dengan bu Vonny sebagai guru tamu Garasi baca kali ini adalah :

Hari : Kamis

Tanggal : 17 November 2011

Waktu : 09.00 - Selesai (jadi jangan khawatir datang siang, bu guru tetap menanti)

Tempat : Garasi Baca - Jatibening estate blok G 8 no 18 bekasi

Biaya : Rp 150.000,- ( termasuk bahan dan alat)


Selain itu..... bersamaan dengan kursus ini, kami memberikan BONUS untuk mempelajari cara membuat kotak perhiasan dari majalah bekas yang dibungkus kain. Hasil seperti terlihat dalam photo di bawah ini......... :




Bagi yang berminat silahkan menghubungi saya Yanti di no tilp yang tercantum di alamat blog. Untuk partisipasinya saya ucapkan terimakasih.... :)

4 komentar:

muladimuladi mengatakan...

Kapan ada lagi bu?? Sayang bgt dah lewat... Kalau ada lg tlg kbri bu. Alamat email saya re_octavhia@yahoo.com

Garasi Baca d'books mengatakan...

kursus clutch bag .... bisa kapan saja mbak silahkan.... :)

muladimuladi mengatakan...

Langsung datang ja atau daftar dulu?

Unknown mengatakan...

di tahun 2014 ini kapan lg ada kursus clutch bag?mohon info.trims.
email saya :
nia.ratna1111@gmail.com