13 Januari 2012

Y U B I A M I




Seperti nama gadis Jepang ya............... :)


Yubiami adalah tehnik merajut dengan jari. Saya sangat penasaran dengan merajut dengan jari, bagaimana sih caranya?? Selama ini saya hanya mengenal merajut dengan menggunakan Hakken.


Dalam proses pembuatan buku daur ulang... saya banyak berbincang dengan pihak penerbit yang menawarkan untuk menghadirkan guru tamu dengan tema yang memang sudah di bukukan oleh penerbit..... Karenanya ketika pihak penerbit dalam hal ini diwakili oleh mbak Arie memberikan alternatif ketrampilan, secara langsung saya menjawab YUBIAMI.


Alhamdulillah... mbak Lies Heryani sebagai penulis buku bersedia meluangkan waktu untuk hadir di Garasi Baca sebagai Guru Tamu. Waktu yang di jadwalkan adalah :




Hari : Selasa


Tanggal : 7 Februari 2012


waktu : 10.00 - selesai


Biaya : Rp 60.000,- (alat dan bahan di sediakan)




Bagi teman2 setia Garasi baca kalau berminat untuk ikit serta bisa mendaftarkan langsung di no tilp 08170776543. Partisipasinya saya tunggu lho.......... :)




Tidak ada komentar: