08 Maret 2012

Kegiatan kursus clutch bag

Alhamdulillah kursus clutch bag terlaksana sudah.... Hasilnya????  WAWWWW ternyata tas kreasi sendiri bagus juga ya???  Dikesempatan kursus tema bulan maret ini, garasi baca kembali mengundang bu Vonny dan bu Enny untuk kembali sharing ilmu tentang membuat clutch bag. Tentunya dengan model lain. Sebenarnya ada 10 orang peserta yang mendaftar (memang kapasitas ruangan Garasi baca maximal adalah 10 orang) Tetapi pada hari H ternyata 2 orang peserta tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan mendadak. Jadilah hari itu 8 orang peserta berkreasi dengan membuat clutch bag dengan model sesuai dengan pilihannya. Ada 2 model tas yang diberikan oleh bu Vonny.


Tepat jam 10... kegiatan kursus di mulai... semua peserta kursus begitu tekun dalam membuat kreasinya... Sampai adzan dzuhur berkumandang alhamdulillah kami bisa menyelesaikan clutch bag kami masing2... Kursus kali ini lebih tenang tidak seheboh waktu garasi baca mengadakan kursus clutch bag untuk pertama kalinya... mungkin karena beberapa peserta pernah mengikutinya sehingga prinsip dasar pembuatan clutch bag sudah paham.... :) Jadi bu Vonny dan bu Emy bisa lebih fokus pada peserta yang benar2 baru. Alhamdulillah....


Setelah kegiatan di break untuk istirahat shalat, kami melanjutkan kegiatan untuk membuat box pica-pica yang merupakan bonus dari bu Vonny ..... Alhamdulillah tepat jam 2 siang kegiatan kursus kali ini selesai sudah... sayang kami tidak sempat berphoto bareng dengan menampilkan kreasinya masing2 dikarenakan ke asyikan kami melihat hasil karya sendiri hehe... tetapi alhamdulillah setiap peserta sangat puas dengan pelatihan clutch bag kali ini... dan kembali memesan tempat untuk kursus berikut dengan model tas lain... InsyaAllah aamiin............ :)



2 komentar:

Rima Widyanto mengatakan...

mba, kapan bikin kursus bikin clutch lagi? kalo mau ikutan gimana ya? thanks

muladimuladi mengatakan...

mohon info klo ada kursus clutch bag lagi... Adjeng (081219162789)