23 Maret 2012

RUMAH BELAJAR

Tidak terasa hampir 3 tahun Garasi baca menempati rumah kontrakan di samping kiri rumah utama.... :( Banyak suka dan duka saya lalui bersama tim.............. :) Walaupun hasil pencapaian selama ini di luar target awal saya sebagai pendiri Garasi Baca.... sebagai manusia tetap saja ada perasaan TIDAK PUAS dengan pencapaian selama ini.... Walaupun dukungan keluarga sudah lebih dari cukup namun.... adakalanya saya merasa jenuh, adakalanya penuh semangat tetapi merasa sendirian, ada kalanya saya merasa berjalan datar tanpa ide......

Karena pertimbangan berbagai perasaan itulah saya merasa perlu mencari teman yang bisa di ajak berjalan bersama untuk meniti jalan dengan visi dan misi yang sama.... InsyaAllah aamiin.

Seiring dengan waktu ... secara kebetulan rumah di samping kanan rumah utama dikontrakan... mulailah pemikiran untuk mencari teman kembali membuncah di dada.... Seandainya punya teman... kondisi yang ada sekarang insyaAllah bisa lebih di tingkatkan.... ketika saya merasa jenuh ketika saya merasa berjalan di tempat tanpa tujuan.... adanya teman akan saling memberikan semangat ....................;)

Akhirnya saya menemukan teman yang mempunyai visi dan misi yang hampir sama.... dan kemudian memutuskan untuk membuat sebuah tempat yang kami namakan RUMAH BELAJAR dimana di tempat tersebut siapapun bisa belajar apapun.... karena kami sepakat bahwa menimba ilmu harus terus dilakukan tanpa batasan usia dan tanpa batasan waktu.....

Semoga langkah awal kami ( mita, ifa dan yanti) bisa menjadikan manfaat untuk semua... insyaAllah aamiin.

Di Rumah Belajar. selain ada kegiatan Garasi Baca yang tetap rutin seperti berbagai Kursus ketrampilan ada juga kegiatan Iqro yang tetap berjalan setiap hari senin-rabu untuk anak2 SD dan selasa -kamis untuk anak2 TK, tambahannya di rumah belajar di adakan juga kursus qiro'ati untuk semua kalangan. Selain itu... mbak mita dan mbak ifa mengaktifkan kembali PAUD, tentunya dengan konsep yang lebih matang. Semoga langkah kami 3 Serangkai.... untuk menyatukan visi dan misi kami... menjadi langkah awal yang baik dan menyambut hari esok lebih baik lagi... insyaAllah aamin.

Tidak ada komentar: