30 Mei 2012

Postingan akhir bulan

Judulnya seharusnya Berita di buang sayang ya....??? hehe. Ya...... ternyata di tengah bulan mei ini kami harus lebih fokus pada urusan keluarga.... Anak saya yang kuliah di bandung kena DBD jadi memaksa saya meninggalkan urusan yang berkaitan dengan kegiatan Rumah belajar dan menjadi orang bandung dalam waktu yang cukup lama.... hehe ya biasanya saya di bandung hanya 1-2 hari saja, tapi dikarenakan menunggu pasien jadilah saya di bandung untuk 6 hari. Jadilah long week end dengan sepi kegiatan........ walaupun banyak yang mempertanyakan ..... mudah2an postingan ini bisa menjawab nya.

 Setelah urusan saya di bandung selesai... gantian bu Ifa yang anak sulung nya kena cacar air :(  wabah cacar air memang sedang menyerang anak2 TK rupanya... untuk menghindari kegiatan Kelompok  Bermain dengan penyakit akhirnya bu Ifa cuti sementara dari kegiatan........... Walaupun demikian bukan berarti kegiatan Rumah Belajar menjadi terhenti........ di waktu yang sudah disepakati kami meluangkan waktu bagi teman2 yang berkeinginan belajar merajut.........
Lain hari kami mengadakan kegiatan dadakan bagi anak2 dengan membuat boneka pom2... alhamdulillah anak2 bisa mengisi waktu luangnya dengan kegiatan yang lebih bermanfaat.... InsyaAllah aamin



Tidak ada komentar: