09 Juni 2012

Fun Cooking Class............. :)

Awal bulan Juni Anak2 harus menghadapi UKK, karenanya kegiatan rumah belajar agak terhenti sejenak... kami harus fokus mengawal anak2 belajar hehe. Kegiatan setelah selesai UKK, kami awali dengan Fun Cooking Class (keren ya.... :)) membuat Pizza. Alhamdulillah heboh ........

Pizza yang biasanya berbentuk bulat.... kali ini benar2 diluar pakem,  anak2 bebas berkreasi dengan bahan roti pizza yang ada. Ada berbagai macam cetakan yang kami sediakan... Kelinci, bintang, hati, bahkan kereta api.... Entah lah... yang pasti anak2 sangat menikmati dengan kegiatan ini.... sampai2 ada yang meminta adonan roti tambahan...:) setelah di cetak adonan roti pizza mulai di topping dengan sosis, jamur, daging cincang, jagung, saus tomat dan tak ketinggalan keju.

Setelah itu di panggang........... dan setelah matang langsung di santap atau dibawa pulang. Hari yang menyenangkan..... walaupun badan terasa lelah.... melihat kegembiraan anak2 rasanya hilang sudah.... berganti dengan kebahagiaan.......... Alhamdulillah.

Tidak ada komentar: