20 Juni 2012

Hasil Hias Cookies

Alhamdulillah.... kegiatan mencetak dan menghias kue kering terlaksana sudah... Aroma liburan memang sudah mulai teras sehingga jumlah peserta tidak sebanyak waktu Pizza kemarin... :)

Di sesi awal setiap peserta mendapat 1bh kue kering lolipop dengan pilihan bentuk bunga, bola dan gingger brad. lalu peserta berkreasi menghias kue tersebut dengan icing sugar warna yang sudah disediakan. Sambil menunggu kue hias mereka di oven untuk mematangkan icing sugarnya.... masing peserta mendapat adonan kue kering untuk di cetak dengan bentuk sesuai selera .... tentunya cetakan sudah kami sediakan. Maklum anak2.... mereka sangat heboh untuk mencetak.... apalagi untuk menyantap kuenya.... begitu kue2 matang sepertinya tidak menunggu waktu lama mereka langsung menyantapnya... hahaha
Di hari yang sama kami kedatangan tamu yaitu mas Robert dari tabloid Saji... yang khusus meliput kegiatan Fun Cooking yang rumah belajar adakan. Hari ini tanggal 20 Juni liputan kegiatan kami menghias kuker sudah bisa di baca di tabloid Saji.... beli dan baca deh .... :) 

Tidak ada komentar: