19 Maret 2013

Kegiatan Liburan dadakan..... :)

Hari jum'at minggu lalu sepulang anak sekolah.... kami baru mendapat kabar bahwa hari senin - rabu anak-anak libur dikarenakan anak kelas 6 SD sedang Pra UN. HHHHmmmmm... pemberitauan yang agak dadakan buat kami.... membuat kami tidak bisa merencanakan kegiatan yang semestinya bisa kami lakukan. hehe

tatp semangat pantang menyerah..... akhirnya kami merencanakan kegiatan cooking class di hari Selasa, 19 maret, dengan petimbangan karena anak2 PAUD sedang libur .

Alhamdulillah.... walaupun pengumuman hanya mengandalkan BB dan ajakn anak2 sendiri... kegiatan cooking class bisa berjalan dengan ramai dan heboh.


 
Ada sekitar 30 anak ikut serta dalam kegiatan cooking class ini, jumlah yang cukup membuat kami heboh untuk melayani keinginan mereka ..... tapi alhamdulillah kami cukup puas dengan kegiatan dadakan untuk mengisi liburan ini.

Karena anak2 banyak yang langsung memakan sushi nya saat itu juga.... sambil menunggu kami mengundang bu sandra untuk mempraktekan membuat mayonaise sebagai pelengkap makan sushi dengan alat magic nya... anak2 sangat antusias untuk melihatnya dan mencoba hasilnya.... alhamdulillah... kegiatan hari ini cukup membuat anak2 puas dan kami pun merasa senang.

Tidak ada komentar: