20 Maret 2013

Kegiatan jadi Artis dadakan ..... :))

Hari ini kami Rumah Belajar garasi Baca ada kencan dengan Kru nya ANTV, yang alhamdulillah membaca blog ini dan meminta saya untuk diliput seluruh kegiatan dari Rumah Belajar..... Alhamdulillah.... walaupun sebenarnya kami agak sedikit kurang PD dikarenakan rasanya kami belum terlalu hebat untuk dijadikan tokoh yang menjadi Perempuan Hebat...... :)

Setelah pembicaraan yang lumayan alot... akhirnya di setujui waktu shooting adalah hari ini, Rabu 20 maret, mulai dari jam 9. Kru ANTV akan meliput seluruh kegiatan yang ada di Rumah Belajar, mulai dari PAUD, Posyandu, kursus2 yang di adakan, kegiatan liburan, kegiatan manga dan bahasa inggris. Sehari sebelumnya pihak ANTV melakukan survei dan disepakati bahwa shooting akan dilakukan 1 hari saja ... kami merasa cukup dengan apa yg sudah diberikan oleh pihak ANTV sehingga waktu sehari kami upayakan semaksimal mungkin insyaAllah.... aamiin.


Kegiatan Rumah Belajar maraton di shooting.... alhamdulillah anak2 pun masih libur sehingga kegiatan bisa  berjalan dengan lancar  tanpa harus mencari peserta kursus terlebih dahulu.


Begitupun dengan ibu2 yang datang dengan sukarela untuk belajar membuat bross dari kain perca... alhamdulillah hampir 20 orang ibu2 datang dan belajar bersama di Rumah Belajar.... semoga apa yang menjadi tujuan penayangan program ini bisa bermanfaat untuk para pemirsa dan kami bisa menjadi bagian di dalam nya... insyaAllah aamiin.

Tidak ada komentar: