08 April 2013

TIE DYE ( sesi pertama)

Alhamdulillah RUMAH BELAJAR mendapat kesempatan untuk memberikan pelatihan tie dye bagi anak2 SD AL AZHAR SYIFA BUDI jatibening. Kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan LSD (Life Skill Development) bagi anak kelas 1-5. Pelatihan di bagi menjadi 3 sesi yaitu untuk kelas 1 di adakan tgl 4 april yl, kelas 2-3 tggl 11  dan kelas 4- 5 akan dilakukan pada tggl 12 april.

Sesi pertama yang sangat mendebarkan.... Terus terang kesempatan ini menjadi kunci kami dar rumah belajar karena baru kali ini kami menangani peserta pelatihan dalam jumlah banyak sekali gus.  kesempatan kali ini peserta adalah anak2anak kelas 1 yang berjumlah 88 anak... di dampingi dengan 8 orang guru yang juga turut serta dalam membuat tie dye.








Untuk meminimalisir kehebohan kami membagi peserta menjadi 4 kelompok yang di pandu oleh 1 orang teknisi dari Rumah Belajar. kami menyediakan pewarnaan hanya 2 warna saja. Dan kaos di pola dengan bentuk pola yang seragam buat setiap anak.


Alhamdulillah anak2 puas dengan hasil karya mereka sehingga kami pun merasa PD untuk mempersiapkan sesi berikut... tentu dengan pola dan warna yang berbeda sesuai dengan tingkatan anak2 .. insyaAllah..... :)

Tidak ada komentar: