23 April 2013

Ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kuliah Kerja Dakwah ( KKD ) STIU - Bekasi

Tanggal 13 lalu saya di minta untuk membantu memberikan pelatihan bagi ibu-ibu pemulung di daerah Bantar Gebang. Karena sangat berdekatan dengan sampah... saya memutuskan untuk memberikan pelatihan ketrampilan membuat bross dari kain2 perca yang memang banyak di daerah mereka.

Kegiatan ini adalah atas undangan  dari  Mahasiswa STIU - Bekasi yang sedang melaksakan KKD ( Kuliah Kerja Dakwah ) sebagai rangkaian tugas untuk menyelesaikan skripsinya...

Alhamdulillah .... ada sekitar 70 orang ibu2 yang hadir dalam kegiatan ketrampilan ini... dikarenakan ini adalah bagian dari KKD mahasiswa saya mentraining kilat mahasiswa sebelum pelatihan di mulai... jadilah saya mempunyai banyak asisten yang bisa membantu saya untuk memberikan sharing ilmu kepada sebanyak ibu2 pemulung itu... alhamdulillah.... semoga apa yang saya bagikan pada mereka bermanfaat... insyaAllah aamiin... :)

Tidak ada komentar: