09 April 2013

Shooting lagi................. :)

Bulan april ini sepertinya adalah bulan yang padat dengan kegiatan.... Alhamdulillah... tetap berdo'a dan jaga kondisi supaya badan selalu sehat dan stamina terjaga. Minggu lalu saya dapat tilp dari pihak DAAI TV untuk memberikan ketrampilan dari kertas koran/majalah untuk keperluan acara House n Living.

Alhamdulillah... karena sudah beberapa kali saya mengisi kegiatan di DAAi TV saya tidak begitu kesulitan untuk mempersiapkan segala keperluan perlengkapan dan lain sebagainya... Kesempatan kali ini saya diminta untuk mempersiapkan ketrampilan dengan membuat jam dinding dari gulungan kertas koran.

Alhamdulillah kegiatan shooting tidak banyak menyita waktu saya... sehingga saya bisa kembali mempersiapkan segala keperluan untuk keghiatan kami selanjutnya.

Tidak ada komentar: