10 Juni 2010

Kreasi kain felt/kain flanel


Persediaan kain felt masih saja menumpuk.... padahal lumayan banyak juga kreasi yang sudah saya buat. Tapi memang stok nya banyak jadi ya wajar kalau memang masih banyak.... :)) Bermula dari kebutuhan... dilihat kok kaos anak2 sudah terlihat kumal. Saya memutuskan untuk membeli kaos untuk anak2, kebetulan adik sepupu di bandung usaha kaos oblong. Jadi saya memesan lah lumayan banyak kaos polos. Tangan pendek dan tangan panjang aneka warna..... (ngeborong ya Bu?? itulah reaksi anak2... :))




Setelah jadi.. (warnanya sangat oke..) bagus2 deh.. tapi anak2 protes.. kok tidak ada gambarnya...:)) polos semua bosan!!! AHAAA... saya masih punya stok kain flanel yang banyak.. mulailah saya berkreasi kembali dengan kain2 flanel yang ada.. Kaos di hias dengan gambar2 yang di aplikasi dengan menggunakan kain flanel.... hasilnya?? Lumayan.. anak2 alhamdulillah sangat menyukainya... Tapi tetap saja ada kendala... karena yang mengerjakan aplikasi hanya 1 orang sementara kaos anak2 banyak akhirnya kaos harus menunggu antrian untuk dikerjakan...:)) Sabar ya anak2... tangan ibu hanya 2 nih..... belum lagi kerjaan rumah yang tidak pernah berhenti.... he he.. jadi curhat nih.



Karena ketidak sabaran anak2, beberapa kaos akhirnya di aplikasi dengan memakai boneka2 jadi dan hiasan yang sudah jadi... lumayan menghemat waktu.. dan anak2 lebih cepat bisa memakai kaos sesuai pesanan......... alhamdulillah




Dasar anak2 yang tidak pernah puas dengan kreasi... mereka meminta dibuatkan hiasan untuk sandal2 jepit juga.... wah... ternyata ide nya anak2 bisa juga dijadikan eksperimen ya... cuma maaf anak2... ibu tidak bisa banyak2 berkreasi nih... ibu harus siap2 untuk kegiatan Garasi Baca... :))



Tidak ada komentar: