18 Oktober 2011

Laporan Kegiatan

Laporan kegiatan ini tertunda dikarenakan alasan yang sangat klasik.... anak2 sedang menghadapi midtest.... jadi fokus lebih dikedepankan urusan anak. Maklum si kecil yaitu Hasna baru sekarang mengenal yang namanya midtest.... ya hasna kan baru kelas 1 hehehe. Maaf ya jadi basa basi nih........... :) Mudah2an laporannya tidak ikutan basi.



Sebetulnya kegiatan ini bukan murni kegiatan tim Garasi Baca...... Adik saya yaitu bu Ria Ismaria yang juga tenaga ahli tim Garasi Baca, mendapat undangan dari El-Kail korel cikarang, untuk memberikan pelatihan tentang Pengolahan Sampah skala rumah tangga. Pada tanggal 9 oktober dengan bertempat di desa Gandamekar, kecamatan Cikarang Barat, Gang Monyet rt03 rw 02. alhamdulillah kegiatan itu sudah dilaksanakan............. :)



Berhubung lokasi pelatihan berdekatan dengan homebase Garasi Baca, jadilah tim di ikut sertakan dalam kegiatan itu.






Karena saya harus mengasuh anak2 di rumah... apalagi dengan tambahan 2 orang anak adik saya yang ikut serta ke bekasi, tugas penyampaian materi yang menjelaskan tentang kegiatan2 Garasi Baca diwakilkan kepada mantan pacar alias suami saya..... :)






Dalam kesempatan itu kami dari tim Garasi Baca, hanya memberikan penjelasan singkat tentang pelatihan daur ulang yang bisa kami berikan pada siapa saja yang memang menginginkan.... dengan harapan semoga apa yang kami sampaikan bisa menjadi inspirasi bagi warga sekitar... insyaAllah aamiin.

Tidak ada komentar: