06 Oktober 2011

Selang Selingan

Bulan ini tim akan memulai untuk berkegiatan tanggal 9 . Berbagai persiapan dilakukan untuk acara tersebut. Walaupun acara sebenarnya bukan untuk tim Garasi Baca, tapi saya berharap di acara tersebut Garasi Baca bisa memberikan inspirasi bagi warga seputar bekasi... insyaAllah aamiin............... :)


Bingung ya..... ??? tunggu saja liputan khusus kegiatan tersebut nanti ya..... !


Sambil mempersiapkan segala sesuatu yang sekiranya harus di siapkan... saya tetap menerima sahabat-sahabat yang membuat janji untuk mengikuti kursus perorangan di Garasi Baca.


Ada yang merajut............ :)




Ada yang daur ulang..... :)



Ada yang sulam pita......... :)



Selain itu di waktu senggang saya pun mempraktekkan ilmu yang saya punya untuk keperluan anak2. Seperti ketika anak saya no 3 membutuhkan barang2 yang akan di jual di sekolah dalam acara market day. Karena harga ditentukan oleh sekolah tidak boleh lebih dari 1000 rupiah, saya mencoba membuat kreasi dari corn clay yang di kreasikan di atas klip kertas... sehingga lebih tampak manis di lihat..... :)



Atau ketika anak no 2 membutuhkan sepatu baru... saya mencoba membuat tampilan sepatu kaka lain, dengan menerapkan servietten di sepatunya..... :)


Itulah selang selingan kegiatan keseharian saya.... walaupun kegiatan tim belum lagi banyak tetap kegiatan berjalan dan mengalir ......... dengan harapan apapun yang di lakukan hari ini akan membuat hari esok menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.... insyaAllah aamiin.

Tidak ada komentar: