19 Desember 2011

Kembali ke Duta Harapan Indah

Kemarin tanggal 18 Desember 2011, tim Garasi Baca kembali bertamu ke kompleks Duta Harapan Indah Bekasi. Alhamdulillah... mudah2an silaturahmi ini bisa terus terjalin ... insyaAllah ... aamiin. Kegiatan ini sudah lama di rencanakan oleh ibu2 PKK kompleks Duta Harapan Indah, perwakilannya yaitu bu Titi hampir sebulan yang lalu mengontak saya, meminta waktu tim Garasi Baca untuk share memberikan penjelasan mengelola lingkungan di sekitar danau terutama yang berkaitan dengan pengolahan dan pemilahan sampah di sekitarnya.






Dikarenakan tema yang sangat membutuhkan ahli lingkungan, tim Garasi Baca kali ini kembali mengandalkan tim ahli yaitu bu Ria Ismaria, dibantu oleh asisten nya yaitu kang Warso dan teh Tri. Untuk acara ini saya benar2 memasrahkan semua urusan kepada tim ahli... saya hanya membantu akomodasi saja ... hehe. Karena adik saya, bu Ria, langsung datang dari bandung membawa serta 2 orang anaknya... saya bertugas menjaga anak2 saja di rumah deh... hehe. Alhamdulillah acara selesai sebelum shalat dzuhur... tepat jam 2 siang rombongan tim ahli kembali pulang ke bandung.
Dan saya punya tugas juga... melaporkan kegiatan ini untuk pembaca setia blog Garasi Baca ...:)

Tidak ada komentar: