18 Juni 2013

Bulan penuh Warna.......... Episode I

Hari ini kami kembali memulai kegiatan safari tie dye kami di bulan Juni hehe.... Bu Vonny meminta kami untuk memberi pelajaran kepada ibu2 penyandang kusta di Desa Kusta di sekitar RS Kusta Sitanala Tangerang.... untuk sekitar 50 org peserta.... alhamdulillah.


Jadilah pada hari itu kami melakukan perjalan Antar Kota Antar Propinsi, dengan melintasi 3 kota yaitu Bekasi - Jakarta - Tangerang... dan melalui 3 Propinsi ; Jabar - DKI Jakarta - Banten.... Sungguh perjalanan yang panjaaaaaannnng. Tetapi dengan semangat juang yang tinggi kami berusaha untuk tepat waktu sampai di tujuan.... alhamdulillah..

Seperti biasa kami memulai kegiatan dengan memberikan sedikit pengarahan tentang Pewarna yang digunakan kemudian dengan memberikan beberapa tehnik pemotifan bahan dan langsung ke praktek bersama..... :)

Alhamdulillah.... 50 kerudung yang kami sediakan untuk mereka habis bahkan beberapa orang yang datang terlambat kecewa karena tidak mendapatkan kerudung..... :( ..... Alhamdulillah mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.... dan hasil karya merekapun sangat bervariasi.

Semoga dengan ilmu yang kami berikan mereka bisa lebih mengembangkan keterampilan mereka dan bermanfaat untuk mereka di kemudian hari.... InsyaAllah ... aamiin.

Tidak ada komentar: