06 Mei 2008

Kursus Merajut yang heboh (2)

Tanggal 4 Mei 2008, kursus merajut kembali dilanjutkan, di mana guru asli nya sudah datang juga peralatan pun sudah lengkap tersedia.

Dari pagi ibu guru dan tuan rumah sudah menata ruangan dan meja untuk kenyamanan dan keseriusan peserta kursus yang akan datang belajar.
Akhirnya datang juga beberapa peserta kursus untuk mulai belajar. Tuan rumah pun yang kemarin "menyamar" jadi guru, sekarang pun ikut duduk rapi menjadi murid kursus.
Peserta yang datang kali ini lebih senior (dilihat dari segi umur lho) dibandingkan 3 peserta yang kemarin.
Tetapi tetap saja, pertanyaan dan keluhan sering juga muncul, terutama karena guru yang sekarang lebih galak dari guru "gadungan" kemarin..... :)


Peserta yang sudah berkeringat untuk membuat rantai sepanjang +/- 20 cm, dengan tenangnya diurai kembali benangnya oleh ibu guru. Sambil senyum ibu guru bilang "Ulangi lagi ya......." nah lho.......... :(

Kalau nggak dibarengi niat yang kuang kuat, pasti deh kursus kali ini akan sia-sia, sehingga yang akan dibawa pulang cuma tangan pegal dan frustasi ........ ;)

Wah 2 peserta kemarin, Ara dan Abin ternyata datang lagi....
Ha..ha..ha...tapi kena batunya mereka, karena kali ini gurunya galak..... :)
jadi mereka nggak bisa lagi ngomong, tolong dong tante....., atau bikinin syal dong.....karena ibu guru akan langsung bilang, ayo bikin rantai dulu ya..... karena semua rajutan asalnya dari rantai. Ayo bikin rantai sampai 100 buah ...... :O :O

Sore hari selesailah acara Kursus Merajut yang bertempat di Garasi Baca.
Sampai jumpa di acara kegiatan selanjutnya di Garasi Baca.

2 komentar:

JATIBENING ESTATE mengatakan...

Menarik juga kisah kursus merajut ini, sehingga dibuat 2 jilid ... bravo Pak

Anonim mengatakan...

salam kenal mbak, waaaaaaaaah senangnya liat banyak peminat rajutan. saya juga pecinta rajutan loh mbak :)