03 Desember 2010

Kegiatan sepanjang bulan November 2010

Alhamdulillah.... sampai sudah di penghujung tahun.... :) Ternyata tidak membuat saya bertambah rajin untuk posting kegiatan-kegiatan Garasi Baca... hehe. Alasan kali ini bukan karena kesibukan sebetulnya ... dikarenakan kendala tehnis ... ya sekedar alasan tentunya ... supaya lebih berbeda dari alasan2 sebelumnya... hehehe

Seperti kegiatan bulan Oktober... beberapa orang pembaca blog datang ke Garasi Baca untuk mengikuti kursus-kursus yang ada.. Ada yang mengikuti kursus sulam pita seperti mbak Melly, mudah2an ilmunya yang di dapat dipakai untuk menyalurkan hobby nya ya mbak... :)



Di bulan November, tepatnya tgl 24 November, Garasi Baca dan ibu Vonny berkesempatan untuk melakukan "tukar ilmu", yaitu ilmu daur ulang dengan ilmu membuat accesoris (bross) dengan tehnik Cabuchon.
Kesempatan yang sangat membahagiakan.... Karena dengan kursus Cabuchon ini saya memanfaatkan kesempatan untuk mengajak sahabat-sahabat semasa SMP dan SMA dulu untuk datang bergabung.... jadi selain untuk mendapatkan ilmu, reunipun bisa dijalani dengan sangat menyenangkan... alhamdulillah.




Hari itu memang sangat berkesan, selain saya bertemu dengan sahabat2 alias reunian...:) Anak-anak sambil menunggu ibunya menyelesaikan bross cabuchon-nya, juga memanfaatkan waktu berkreasi dengan kertas koran.....

Alhamdulillah..

Tidak ada komentar: