07 Desember 2010

P A M E R A N

Tanggal 5 Desember yang lalu Garasi Baca di undang DAAI TV untuk mengisi stand bazaar yang di selenggarakan dalam rangka hut ke-2 House & Living. Sebetulnya saya agak ragu untuk ikut serta bazaar seperti ini apalagi tempatnya di La Piazza Kelapa Gading. Terus terang apresiasi warga kalangan menengah ke atas untuk kreasi daur ulang masih di rasakan kurang...... :(





Belum lagi melihat tempat pelaksanaan yang agak kurang ramai di kunjungi, saya tidak bisa berharap hasil penjualan barang2 daur ulang yang tim Garasi Baca bawa bisa terjual dengan laris manis di acara seperti itu. Tetapi kembali ke niat, bahwa Garasi Baca selalu mengedepankan semangat berbagi, akhirnya saya memutuskan untuk ikut serta. Biarlah ini saya jadikan ajang untuk pengenalan diri Garasi Baca di lingkungan baru.... sekecil apapun kesempatan itu tetap saya harus mencobanya.... :)
Ayo Semangat!!!






Acara bazaar di mulai dari jam 10.00 sampai jam 23.00, waktu yang sangat panjang untuk dilalui, apalagi sebelum jam 10.00 peserta sudah harus siap dengan display barang2 yang ada.
Hari libur yang melelahkan, insyaAllah tidak sia2.... Amiiin

Tidak ada komentar: