12 Desember 2010

Kursus sambil wawancara

Minggu lalu saya mendapat tilp dari mbak Lani, wartawan harian RADAR Bekasi. Dia ingin meliput kegiatan Garasi Baca yang melibatkan siswa siswi dari sekolah seputar Bekasi di Garasi Baca. Wah... sayang mbak, sementara jadwal itu belum ada. Akhirnya pembicaraan menyimpulkan kalau ada sekolah di Bekasi yang akan berkegiatan di Garasi baca... mbak Lani akan di kabarin .... insyaAllah Mbak.....:)

Hari Jum'at malam, Nia, salah satu dari siswi SMP Victory Plus mengirim sms saya... menanyakan kesediaan saya untuk bisa memberikan kursus esok hari yaitu Sabtu (11 Des 2010) jam 11 siang. Nia dan beberapa orang temannya akan datang untuk ikut kursus daur ulang. Kebetulan waktu masih kosong akhirnya disepakati lah hari itu untuk jadwal kegiatan pelatihan daur ulang... tak lupa saya mengabari mbak Lani dari harian Radar Bekasi untuk kepentingan peliputan yang dibutuhkan... Alhamdulillah.. Mulailah persiapan dilakukan untuk acara besok..



Jadwal semula yang disepakati bersama ternyata mundur... tadinya sepakat jam 11 mulai, peserta baru pada datang hampir jam 13.30 he..he... Tidak masalah buat saya... alhamdulillah mbak Lani pun ada kegiatan dulu sehingga waktu tetap bisa klop.

Karena mulainya siang... tanpa basa-basi acara langsung dibuka, dengan penjelasan dahulu seputar daur ulang. setelah itu langsung ke praktek... Kesempatan kali ini temanya adalah kertas koran.











Ba'da Ashar acara selesai dengan semua : peserta, pengajar, wartawati Radar Bekasi.. tersenyum puas..
Katanya sih liputan ini akan diterbitkan di harian Radar Bekasi, kolom Metropolis terbitan Senin 13 Desember 2010...
Nantikan ya...

2 komentar:

Fadilah mengatakan...

keren deeh, tante yanti...

Garasi Baca d'books mengatakan...

terimakasih mbak Fadillah.... kreasinya mbak juga unik2 lho...:)