04 Juli 2012

Kegiatan Liburan II

Seperti yang sudah dijadwalkan... kegiatan hari ini adalah kursus sulap. Anak2 sejak pagi sudah sangat antusias menanti kehadiran sang Master Sulap Rozi untuk berbagi ilmu... sesi pagi spesial untuk anak2 sendiri yang memang sudah riweuh.... hehehe. Sedikit start lebih awal deh... biar ibunya bisa fokus untuk mengatur peserta kursus yang lain.... :)

Awalnya kami membagi kelas kursus menjadi 3 sesi... tetapi lagi2 kami tidak bisa mewujudkannya.... anak2 terlalu antusias mengikuti kursus...Anak2 yang sudah selesai di sesi I tetap saja bertahan di dalam ruangan, sementara peserta sesi berikut sudah tidak sabar untuk segera masuk ke dalam ruangan melihat pertunjukan sulap.... akhirnya semua peserta masuk dalam ruangan.... :)

Ada sekitar 40 orang anak yang mendaftarkan diri dalam kegiatan kursus sulap ini alhamdulillah.... Masing2 peserta mendapatkan 3 bh alat peraga yang berbeda. dan diajarkan bagaimana cara memainkannya.

Selesai semua alat diajarkan cara trik sulapnya... para peserta masih saja bertahan untuk melihat demo2 lainnya... bahkan ada yang membeli dan memesan peralatan sulap yang mereka inginkan... ternyata... tidak saja anak2 yang begitu antusias untuk mengikuti sesi kursus sulap ini... orang tua bahkan oma yang mengantar pun turut antusias untuk ikut serta mencoba trik2 sulapnya....

Alhamdulillah.... sesi kursus sulap hari ini beakhir dengan memuaskan... sampai berjumpa di kegiatan liburan III hari jum'at ya.... dengan tema mewarnai kaos dengan tehnik tye die.

Tidak ada komentar: