14 Juli 2012

Kegiatan Liburan VI

Alhamdulillah.... dengan sisa2 kelelahan kami masih bisa mengadakan kursus Paper Quilling dengan lancar... walaupun dengan semangat yang mulai mengendur.... :)  Hari ini kami sengaja tidak mempublikasikan kegiatan terlalu intens... karena ternyata anak2 sudah ada yan memulai kegiatan pra mos ... sehingga tenaga dan pikiran harus terpecah....

Kegiatan hari ini di ikuti oleh sekitar 15-20 orang peserta saja... alhamdulillah... walaupun sedikit tetapi kami puas dengan kegiatan ini... karena hampir semua peserta bisa berkreasi dengan lebih leluasa.... dan kami lebih bisa santai mengajarkan apa yang tiap peserta inginkan .

Setiap anak berkreasi dengan bebas bentuk paper quilling nya... ada yang berbentuk bunga... ada yang membentuk kupu2... bahkan ada yang membuat kreasi menjadi mobil2an.... :) Karena keleluasaan kami... bentuk yang mereka kreasikan jadi bisa lebih bervariastif.... alhamdulillah.

Hari ini.... seluruh rangkaian kegiatan Rumah Belajar menyambut liburan sekolah selesai sudah.... kami bersiap menyusun kegiatan untuk mengisi bulan Ramadhan.... insyaAllah ... aamiin.

Bersama postingan ini... kami segenap tim Rumah Belajar Garasi Baca ... Mohon maaf lahir dan bathin... semoga kita bisa menjalani bulan ramadhan dengan penuh berkah ... aamiin

1 komentar:

Keke Naima mengatakan...

ditunggu kegiatan ramadhannya ya :)