10 Juli 2012

Kegiatan Liburan IV

Hari ini kembali kami mengadakan cooking class dengan tema "membuat pizza". Karena permintaan beberapa teman yang belum mengikuti kelas pizza... jadilah hari ini kami kembali membuat cooking class dengan tema "pizza". Dikarenakan pengulangan... kami berpikir tidak akan terlalu banyak peserta yang akan mengikuti kelas hari ini.... SubhanAllah... lagi2 kami dibuat heboh dengan banyaknya peserta yang hadir... Sepertinya saat pertama kegiatan pizza tidak seheboh ini... alhamdulillah... semua bisa di kendalikan ... walaupun kami jadi tidak punya waktu untuk dokumentasi dan sekedar bersantai.... hehe

Hari itu kami menyiapkan 30 dus tempat pizza.... ternyata tidak mencukupi... kami harus kembali membeli tambahan sebanyak 20 bh dus.... Ternyata dari catatan di buku tamu tercatat ada 45 peserta yang mendaftarkan diri... diluar peserta tambahan yang tanpa mendaftar ulang.... Alhamdulillah.... :)



Seperti kali pertama kegiatan cooking pizza... setiap peserta di beri adonan untuk kemudian di gulung untuk ditipiskan dan di cetak dengan bentuk2 sesuai dengan keinginan.... dan di topping sesuai dengan selera... kami menyiapkan topping beragam... mulai dari sosis, keju, daging asap, jamur, jagung dan saus bolonaise... anak2 tampak sangat antusias mengikuti kegiatan ini.... mereka menanti proses pembakaran dengan kurang sabar... ingin segera mencicipi pizza buatan mereka sendiri.... :) Selamat menikmati ya...... !

Tidak ada komentar: