04 Mei 2011

Bazaar Kartini-an di Jatibening Estate

Sudah 2 tahun ini PKK RW Jaatibening Estate tidak mengadakan bazaar. Biasanya bulan Agustus hampir selalu ada bazaar dengan tema Agustus-an. Dikarenakan 2 tahun ini dan tahun inipun bulan agustus berbarengan dengan bulan Ramadhan... jadilah tahun ini bazaar diadakan dengan tema Kartini-an.


Seperti biasanya... Garasi Baca ikut serta dalam kegiatan bazaar tersebut. Dengan pengalaman2 yang lalu seperti biasanya kegiatan bazaar mengandalkan kegiatan anak2 dengan mewarnai boneka gypsum 3 dimensi. Alhamdulillah pengunjung terutama anak2 antusias untuk ikut serta dalam kegiatan Garasi Baca di arena bazaar..... :)


Walaupun kegiatan utama Garasi Baca di bazaar ini tidak berkenaan dengan daur ulang. tetapi tim tetap menyediakan meja khusus yang memamerkan barang2 daur ulang dan cara pembuatannya. Dengan banyaknya pengunjung yang mampir di stand Garasi Baca... saya berharap mereka dapat juga melihat2 barang2 daur ulang yang ada. dan bisa lebih memahami arti penting nya mendaur ulang.... insyaAllah amiin




Bazaar Kartinian JBE ini dilaksanakan oleh ibu2 PKK RW Jatibening Estate pada tanggal 1 mei yang lalu.... :)

Tidak ada komentar: